SEDIKIT INPIRASI !!!MASA DEPAN ITU TIDAK AKAN TERGANTIKAN, MAKA BERBUATLAH YANG TERBAIK.


Buat kalian para wanita pecinta karier, mencintai proses belajar, mencintai hobi yang kalian punya sangat dianjurkan untuk fokus terhadap hal-hal yang sudah kalian targetkan. Impian bermula dari harapan untuk menjadi lebih baik dimasa depan. Kemudian, munculah harapan menjadi lebih baik agar keluarga bisa berbahagia di kemudian hari. Semuanya akan baik baik saja ketika kita mau berusaha dan belajar karena dengan belajar kita akan mengetahui apasih yang salah dari kehidupan yang kita jalani. “Jika hidup sekedar hidup, maka Babi dihutan juga hidup. Kalau bekerja sekedar bekerja, kera juga bekerja” itulah pernyataan dari BUYA HAMKA. Hidup sekeras apapun haruslah di terima. Salah satunya dengan bekerja keras dan berdoa. Selebihnya kita serahkan kepada Allah Swt karena dengan berserah diri barulah baru bisa kita menerima segala sesuatu yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.
Masa depan bahagia akan kita dapatkan ketika kita berfikiran positive, slalu memotivasikan diri untuk menjadi lebih baik dari sekarang hingg nanti. Kegagalan adalah sebuah kewajaran karena dari kegagalanlah kita belajar menjadi lebih baik dan dari kegagalan juga kita akan mengetahui bangaimana rasanya kecewa terhadap diri sendiri. Jangan pernah takut dengan kegagalan karena perlahan ia akan menuntunmu menjadi lebih baik. Berusaha untuk sukses dengan kegigihan yang kita miliki, jangan pernah berputus asa atas setiap hal yang kita inginkan kerana didunia ini tidak ada yang mustahil untuk kita lakukan selama kita mau berjuang penuh.

Masa depan menjadi hal utama yang harus diperjuangkan terutama menjadi orang sukses dan menjadi orang yang lebih baik dimasa depan. Zaman sekarang banyak mengalami kenaikan, mulai dari harga bahan pokok yang mahal hingga kebutuhan barang barang. Kelas bawahan akan sangat sulit memenuhi kebutuhan hidupnya. Pendidikan adalah adalah nomor satu. Karena dengan adanya pendidikan kehidupan akan lebih terjamin dimasa depan. Ada banyak peluang yang akan kita peroleh jika mau berusaha menjadi lebih baik. Salah satunya dengan terus memotivasikan diri sendiri untuk terus maju melawan rasa malas dan rasa takut. Tak perlu bimbang Siapa pun bisa menjadi apapun.

Comments

Post a Comment

Popular Posts