Accurate Digital Partners, Kerja Fleksibel Di Era 4.0

Menyikapi waktu yang panjang..

titikfocusreallife




Matahari terbit dari timur dan tenggelam diarah barat. Jika kita berpikir kembali lagi ke masa silam, yaitu sekitar 40 tahun yang lalu. Masa dimana Ibu dan Ayah kita hanya tahu bermain patok lele. Bukan bermain game online. Hanya tahu berjualan di pasar lalu, berkeliling kampung. Bukan berjualan online seperti sekarang ini yang bisa kita lakukan di rumah, kantor, dan dimanapun kita berada. Kenyataan haruslah diterima, tidak ada kendaraan untuk berpergian, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan mencari uang. Untuk makan saja Kakek dan Nenek  kita harus membanting tulang melakukan pekerjaan kasar, bertani, berladang entah itu milik sendiri ataupun milik orang tetaplah harus berjuang agar mendapatkan sesuap nasi untuk keluarga. Jika ingin mengeluh pada siapa ? Pada masa itu ilmu pengetahuan masih dibawah rata-rata, masih banyak orang-orang yang tidak bisa sekolah karena kerasnya kehidupan pada zaman dahulu. 
Itulah zaman dahulu, seiring berjalannya waktu ia akan terus berevolusi sehingga kita harus terus mempelajari ilmu pengetahuan serta  mengikuti perkembanganya. Sejak indonesia sudah merdeka sejak itu pula setiap manusia sudah mempunyai  hak untuk hidup, bekerja, dan berusaha. Ada  masanya gelap gulita berubah  menjadi terang benderang, itulah yang ditunggu. Perlahan-lahan ilmu pengetahuan hadir bagaikan cahaya yang menerangi kehidupan manusia.  

Myfatherheismyhero

Nenekmu dan Nenekku mereka adalah seorang Cheff. Dahulu mereka memasak bertungkukan batu-bata dan dibahani kayu bakar lalu, disirami minyak tanah sambil mengipas dan meniup kayu bakar agar api tetap menyala. Mata yang berkaca-kaca hinar binar disebabkan oleh asap yang menyerang ditambah keadaan sulit yang terus menyerang. Lihatlah sekarang ! Betapa beruntungnya kita hidup di zaman yang serba canggih. Masih mau meninggalkan peluang sukses? Sekarang untuk memasak tak perlu bersusah payah dimanapun dan kapanpun kita bisa mencari apa yang kita butuhkan. Dahulu, jika ingin makan sesuatu harus pergi berjalan kaki ke pasar, kedai, dalam kiloan jarak. Lihatlah sekarang! Kamu hanya perlu Smartphone kemudian memesan apa yang kamu butuhkan lalu, dia akan datang dalam waktu yang efisen. " Habis gelap terbitlah terang " Begitulah kata R.A KARTINI. Akan ada masanya dimana dunia akan mengalami perubahan.

Baca juga- Pendidikan Sebagai Kunci penguatan Peran Perempuan

Ayah dan Ibu kita semakin menua. Harus kita syukuri mereka dapat merasakan kemajuan teknologi yang jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan dahulu. Mereka tak perlu bersusah payah lagi. Bagaimana tugas kita sebagai seorang anak ? Ingatlah ayah dan ibu yang telah berjuang. Lalu berfikirlah bagaimana dia berusaha melewati hari-harinya untuk merawat kita dan membesarkan kita. Etss.. ingat, orang tuamu juga tak akan mau jika melihat anaknya gagal ? Orang tua mana yang mau anaknya menderita ? Peluang harus diciptakan, jika dia tidak diciptakan maka dia tidak akan ada. jika kamu adalah si penerima peluang maka pelajari bagaimana peluang itu bisa kamu raih dengan tanganmu. 


Internet lahir pada tanggal 1 januari 1983. Setiap tahun internet telah berevolusi menjadi semakin maju dan berkembang. Internet semakin maju hingga tenaga manusiapun akan digantikan oleh tenaga robotik. Kita adalah seorang brainwere yang harus terus berkembang mengikuti 4.0

Sekarang 4.0 sudah tidak asing lagi bukan? Awal mula dari istilah ini adalah terjadinya revolusi industri yang di kenal dengan revolusi ke empat. Taraf kehidupan yang semakin meningkat didukung oleh teknologi yang terus berkembang di internet. Jika kita tidak mengikutinya maka akan tertinggal semakin jauh kemudian kita akan menjauh dari ilmu pengetahuan. Kerja lebih fleksibel di jaman 4.0 meningkatkan taraf kehidupan menjadi lebih baik buktikan bahwa kamu bisa mengembangkan peluang yang ada. Ilmu pengetahuan adalah kunci. Dimana ia akan slalu mengalami revolusi dibalik orang-orang yang telah mengembangkan ilmu pengetahuan. 

Titikfocusreallife


Kita adalah anak-anak bangsa yang hebat. Ayo bergeraklah menjadi seorang pembisnis sudah sepantasnya kita belajar menjadi seorang pembisnis untuk mendirikan masa depan yang lebih baik. Kita sama-sama seorang brainwere yang harus tetap mencari dan menerima pengetahuan pengetahuan yang ada. Berbisnis online dengan cara yang mudah dan juga menguntungkan. Tak perlu bersusah payah untuk mencari penghasilan, cukup menggunakan apa yang sudah ada.

Di era digital, mencari uang bukanlah hal yang sulit hanya bermodalkan niat dan kemauwan keras kamu bisa menjadi seorang pembisnis. Ya, gadget dan sosmed menjadi peran pendukung bagimu untuk bisa mendapatkan income tanpa harus bersusah payah kesana-kemari. Melakukan pemasaran berbasis online adalah kuncinya. Mewujudkan impianmu menjadi seorang pembisnis di bawah PT resmi di indonesia.
Baca juga- http://accurate.partners/





Baiklah akan saya kenalkan dengan Accurate Digital partners (ADP).



Accurate Digital Partners adalah Mitra Reseller Independent resmi dari PT. Andalan Bisnis cemerlang. Tugas utama seorang ADP  adalah memasarkan product Accurate Accounting software secara online atau digital untuk memudahkan para pembisnis atau pelaku UMKM mendapatkan produk Accurate Accounting software demi memudahkan setiap aktivitas bisnis. Baca juga - http://accurate.partners/ 


Apasih keunggulan bergabung dengan Accurate Digital Partners ? 

1. Gratis biaya pendaftaran 

Ketika kamu bergabung bersama Accurate Digital Partners kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk dapat bergabung bersama kami. Ya, gratis. Kemudian ada banyak mentor berpengalaman di dalamnya yang akan membantu kamu .

2. Sebagai komunitas Bisnis 

Menjadi accurate partners, berarti kamu bergabung dengan komunitas bisnis yang akan memperluas networking. Juga dapat menjadi tempat berbagi dengan Accurate digital partners lainnya. Nah, dengan adanya komunitas ini otomatis kamu juga akan mempelajari bagaimana memulai sebuah bisnis dari orang-orang yang berpengalaman.

3. Fee Yang Menarik 

Ya, fee ataupun yang biasa disebut dengan bayaran. Siapa sih yang ngak mau punya kerjaan sampingan ? Mau dong yakan, apalagi kerjaanya itu ngak ribet dan bisa dilakukan dimanapun pastinya kapanpun.  Di accurate digital partners, merupakan cara efektif mendapat masukan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama kamu.

4. Belajar Digital Marketing 

Ngak perlu mikir ribet lagi ni. Belajar marketing disini selain gratis pendaftaran, juga gratis ilmu dan modul setiap yang mau bergabung lho. Untuk Accurate Digital Partners yang mau bergabung maka akan mendapatkan ilmu pemasaran yang sama. Materi yang di ajarkan mulai dari teknik dasar yang mudah dipahami.

5. Tutorial mudah dimengerti

 Accurate Digital Partners telah menyediakan panduan yang mudah untuk Dimengerti dan Dijalankan.

Alasan lain kenapa kamu harus gabung jadi  Accurate Digital Partners ?


1. Market Leader ( Pemimpin Pasar )

Ya, seperti namanya merupakan market leader di dunia software Akuntansi. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan top Brand Award Tahun 2016 dan 2017.

2. Target Pasar yang Luas
Target pasar utama dari accurate online adalah UMKM yang merupakan target pasar terbesar.

3. Dibuat berdasarkan PSAK
Accurate Online dibuat berdasarkan standart Akuntansi indonesia, yang memastikan bahwa Accurate Online sesuai untuk bidang usaha di indonesia.

4. Fitur sesuai harapan

Lebih dari 70% pengguna Accurate mengaku bahwa fitur Acurate sesuai dengan harapan.



  


Ayo bergabunglah menjadi Accurate Digital Partners wujudkan impianmu menjadi lebih nyata. Pada dasarnya penjualan yang bisa langsung menghasilkan fee sebesar 400 k adalah bagi ADP yang melakukan penjualan paket setahun. Selama kalian sudah terdaftar menjadi agent resmi kalian bisa dengan bebas melakukan penjualan kapanpun dan dimanapun. Akan ada orang-orang yang membantu ( Guide )  Hingga menemukan pembeli, hingga selasai dan mendapatkan fee kamu.
Baca yuk http://accurate.partners/news/ 






Punya warung tapi bingung buat catatan keuangannya ? Atau udah sering nyatat tapi bukunya suka hilang ? Atau.....nyatat bisa. tetapi, tuh buku sudah hancur tidak sampai satu tahun ?
Aduh pasti pusing banget ya ! Nah Accurate online hadir sebagai Accounting softwere yang akan memudahkan tugas kamu ni. Dengan adanya Accounting softwere pembukuaan akan menjadi rapi. Catatan aman terkendali deh. Jadi ngak pusing lagi kan Ayo buruan kunjungi
http://agent.accurate.id/landing/online-offer/W2R96NJD/commercial.do
Banyak banget ni penawaran special dari kami!!!





Comments

  1. mantap kak, semangat ngeblognya.. lebih keren lagi kalau beli domain nih kak blognya..! Good Luck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kak semangat. Terimakasih banyak atas dukunganya

      Delete
  2. Maa Syaa Allah Begitu menginspirasi :* ,Ayo bantu temen saya ini yuk guys agar ia terus makin bersemangat berkarya,Bantu Dukung Channel aku juga yah mentemen hehehehe https://www.youtube.com/channel/UCHZoVeZBNaNKQ23k6xXs9Ow Teruslah jdi Anak bangsa yang semangat Berkarya...*Prok...Prok..Prok...(Tepuk tangan yang bergemuruh)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih banyak atas dukungannya kak. Semangat terus buat youtube channelnya ya kak. semangatt !!!!

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata internet hadir lebih dulu ketimbang saya lahir hehehe. Sayang perkembangannya lambat dan baru booming beberapa tahun belakangan ini ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...iya mbak apalagi saya masih jauh banget tahun kelahiranya. Internet berkembang sangat lambat. Tetapi semakin berevolusi kemajuan jaman, internet pun ikut berkembang kemudian memudah kan kehidupan manusia, memudahkan masyarakat dalam memulai Bisnis.

      Delete
    2. Tapi aplikasinya ini keren banget ya kak, bisa membantu banget buat kita mengatur keuangan

      Delete
    3. Iyakak jadinya lebih mudah kankak. Catatanya rapi, aman, dan terstruktur.

      Delete
  5. Bagus nih,, aplikasi Accurate yaa. Emang di zaman Revolusi industri 4,0 ini semuanya serbadigital. Dunia dalam genggaman. Tinggal kitanya mau memanfaatkan segala kemudahan seperti yang ada dalam Accurate ini. Tfs yaa Nuraini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sama-sama. Iya kak tergantung kitanya, sekarang kalo mau punya usaha sampingan Accurate Digital Partners adalah solusinya kak.

      Delete
    2. Accurate digital partners yahh noted deh, coba nanti didownload biar semakin paham dg cara kerjanya, makasih yaa

      Delete
    3. Untuk menjadi Reseller daftarnya langsung aja ke Websitenya kak ada diatas linknya ya. Kalo kakak mau berlangganan ke Accurate online untuk berlangganan Accounting softwerenya kakak bisa gunain Aplikasi Accurate Lite / melalui link saya diatas. Sama-sama kak.

      Delete
  6. Aplikasi ini tutorialnya mudah diikuti dan sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang yang menuntut kecepatan, kepraktisan, dan keakuratan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak bener banget , selain tutorialnya yang mudah. Saat kita bergabung akan ada orang yang membimbing kita. Dari mulai konsumen hingga mendapatkan fee.

      Delete
    2. Wah berarti mantap bener ya kalau bisa ada pembimbingnya seperti itu

      Delete
    3. Iya kak bener bener mantep banget.

      Delete
  7. Iya, pesattt kali berkembang, kl ga kejar kita ketinggalan.
    Ayo berkunjung ke
    http://agent.accurate.id/landing/online-offer/W2R96NJD/commercial.do
    Ada banyak penawaran special lohh !!!
    Ikut mempromokan hehe

    ReplyDelete
  8. Wah keren nih aplikasi accurate, apalagi di zaman milenial begini, apa-apa serba digital. sudah saatnya sih kerja juga remote aja, ya. makasih infonya, nanti mau kepo ah ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong kak Accurate digital partners memang keren. Dizaman melenial anak bangsa harus belajar sungguh-sungguh biar bisa menjadi pemuda/i sukses serta bisa berbisnis online. Dengan cara yang mudah, aman, dimanapun dan kapanpun ya pastinya menjadi ADP donk hehehe..

      Delete
  9. Accurate partner sebenarnya jawaban atas kesulitan mendapatkan pekerjaan zaman now. Asal rajin, tentu menjadi partner accurate bisa mendapatkan penghasilan melebihi UMR ya kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak bener banget. Tetapi jangan cemas, untuk para pekerja ini juga sangat dianjurkan. Karena selain kamu mendapatkan gaji pokok dari pekerjaan utama mu. Kamu juga bisa mendapatkan fee dari pekerjaan sampinganmu. Keren ngak tu ? Punya gaji utama, dan punya gaji tambahan.

      Delete
    2. Nah iya.. jadi pendapatan bisa banyak dibuat pos buat tabungan ya kan

      Delete
  10. Aku belum terlalu faham nih tentang Accurate. Harus baca pelan-pelan tutorialnya. Jadi kita ini nanti reseller Accurate kah Kak?
    Btw...Kak, ini ada iklan kotak hijau muncul di tengah artikel, kayaknya mengganggu Kak. Sayang nutupin artikelnya.

    ReplyDelete
  11. Sipp kak baca pelan- pelan biar kakak paham. Jika masih kurang jelas bisa langsung chat ke wa saya ya kak. Benar kak ADP / Accurate Digital partners adalah reseller independent resmi. Tugas utamanya adalah memasarkan product Accurate Accounting Softwere secara online.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya kak, saya akan sesegera mungkin melakukan perubahan. Terimakasih atas pertanyaan, kritik, saran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampilannya sudah OK Kak. Aman...Iya...saya tetap berusaha memahami tentang Accurate ini. Makasih infonya...

      Delete
  12. masyaAllah jadi accurate digital partner ini adalah software akuntansi yg bisa dipake UMKM ya? Harganya bersahabat ga ya buat UMKM? Hehe

    ReplyDelete
  13. Accurate Digitar partners adalah Reseller independent resmi mbak. Jika mbak bergabung di ADP artinya mbak menjadi reseller independent resmi. Tugas utama mbak adalah menjual Accounting Softwere. Iya UMKM merupakan target besar ADP mbak. Terbukti pada tahun 2016 dan 2017 menjadi Top Brand Award. Ada masa percobaan selama satu bulan juga mbak, jika suka bisa lanjut dan harganyapun bersahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kalau Mbak pernah coba pakai ga? Bisa buat tutorialnya mbak kapan kapan hehe

      Delete
    2. Saya belum pernah coba pake Accountingnya mbak. Hanya menjadi Agent di ADP yang resmi nih mbak. Tapi nanti saya akan berusaha riset dan buat tutorilanya makasih mbak atas masukannya.

      Delete
  14. Wah habis ini jadi pengen gabung komunitas accurate digital partner
    di awalawal tulisan aku jadi teringat masa kecil, masih main patok lele juga
    apa itu berarti aku sudah bapakbapak

    ReplyDelete
  15. Mantul banget kak hehehe. Keknya ngak juga sih kak dijaman saya kecil juga masih main kok. Anak jaman sekarang nih kak yang udah pada canggih semua hihihi.

    ReplyDelete
  16. Memang semakin canggih dan update cepat ya tehnologi, bahkan semua bahan pembelajaran bisa didapatkan dengan mudah.Contohnya aplilasi Accurate ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak benar banget. Semuanya udah serba canggih makanya kita sebagai anak bangsa harus banyak belajar biar ngak tertinggal iyakan kak :)

      Delete
    2. yes mba, klo bukan kita lalu siapa lagi

      Delete
  17. Peluang untuk produktif dan menghasilkan income di jaman digital ini sekarang sudah terbuka lebar. Hanya saja, persaingan menjadi semakin tajam dan mau tidak mau, setiap orang musti semakin rajin dalam meningkatkan skill digitalnya.

    ReplyDelete
  18. Iya kak skill penting sekali. Dengan adanya skill kita akan mampu bersaing dengan orang-orang skitar di dalam dunia bisnis. Harus semakin rajin belajarnya.

    ReplyDelete
  19. Gak harus jago akuntansi buat punya catatan dan laporan keuangan testruktur ya mba. Cukup pakai Accurate, selesai perkara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengguna Accurate yang level nya user entry, cuma input misalkan penjualan saja, stok barang atau pembelian. Pada dasarnya yang digunakan UMKM ( Level Entry) hanya sebatas input form dan endingnya adalah lap keuangan kan simple. Untuk yang level menengah keatas seperti Supervisor, Manager finance dan Accounting tidak mungkin tidak mengerti akuntansi nanti kalau salah input kan jadi berabe mbak hehehe....
      pertanyaan mbak ngak harus jago akuntansi untuk lap terstruktur jawabannya tergantung dari sudut mananya dulu. Kalau levelnya entry tidak perlu paham akuntansi. Tapi kalo menenggah keatas harus faham akuntasi.

      Delete
  20. Wah jam kerja fleksibel dengan potensi pendapatan melebihi UMR, sungguh menggiurkan ya. Teknologi jaman now memang banyak memudahkan segala aktivitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak bener tuh, jam kerja fleksibel. Catatan pentingnya : kita harus niat dan berusaha.

      Delete
  21. Mau daftar juga dong mumpung tidak ada biaya pendaftaran.
    Pengen banget belajar pemasaran digital, bisa kacau kalau zaman sekarang ilmu pemasaran tidak di upgrade, bisa ketinggalan kompetitor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak daftar aja. Karena di ADP memang ngak ada biaya pendaftaraanya. Cek link diatas ya kak. Terimakasih

      Delete
  22. aku juga sangat didukung suami untuk bekerja dari rumah aja karena dia jadi lebih tenang gitu ga kepikiran soal safety aku. Dan hadirnya digitalisasi dengan Accurate ini makin mantul ya buat semakin produktif dan sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Memang cocok banget untuk para perempuan. Saya anak kuliahan saya berfikir untuk lebih milih dunia online untuk berbisnis ketimbang jualan diluar. Ayah saya juga sangat mendukung itu. Apalagi kegiatan biasa suka nulis jadikan nyatu ya kak intinya bisnisnya online hihihi...

      Delete
  23. Wow..baru tahu inet lahir 83 an..lama juga ya.. saya sendiri baru aktif pengguna inet sekitaran tahun 2000 dan sekarang aplikasi sudah tersedia banyak membantu memudahkan kerja saya

    ReplyDelete
  24. Iya kak internet muncul didunia pada tanggal 1 januari 1983. TCP/IP ( Transmission Control protokol/Internet Protocol ) mulai diimplementasikan pada sistem jaringan internet. Dari sinilah para peneliti terus berusaha mengembangkan jaringan satu dengan yang lainya kak. Iya good banget kak apa apa jadi mudah deh.

    ReplyDelete
  25. Accurate Digital Partners memang bikin semua pekerjaan kita jadi fleksibel di era 4.0 ini yaa Nuraini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak mudah banget apalagi ditambah internet yang semakin berkembang dan maju. Jadi anak anak muda harus semangat bebisnis biar jadi orang sukses hihihi.....

      Delete
  26. Untuk skala kecil menengah, penggunaan software accurate ini benar-benar menolong untuk mengurangi kesalahan akibat pencatatan neraca jual beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak bener tuh. Dengan adanya Accurate digital partners akan membantu membuat laporan keuangan yang terstruktur.

      Delete
  27. Oh, Accurate Digital Partner ini semacam affiliate gitu ya buat masarin software accounting dari Accurate. Keren, kak. Semoga sukses dan bisa membahagiakan orang tua dengan menjadi digital partner produk Accurate.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasih banyak ya kk atas doanya. Iyakak semacam affiliate buat masarin software accounting. Semangat sukses kak.

      Delete
  28. Fee nya lumayan loh.. Akupin baru daftar inih. Semoga bisa menghasilkan .hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakak yang terpenting semangat. Kita pasti bisa menjadi pembisnis yang baik Aamiin.

      Delete
  29. Kalau dahulu orang tua kita ke atasnya cari uang dengan banting tulang, sekarang bisa dengan banting pikiran saja ya Kak, semenjak ada internet beragam pekerjaan baru muncul dan sangat potensial dalam menjemput rezeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice banget kak jawabannya. Semoga kita bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa membahagiakan kedua orang tua. Memang internet sangat membantu kehidupan manusia. Sangat bersyukur.

      Delete
  30. Main hape dapat duit. Wah . sekarang banyak peluang m tergtung kitanya mau memanfaatkan teknologi atau tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak selagi kita punya kemampuan kita harus tunjukin kalo kita bisa dan ngak lupa untuk terus belajar.

      Delete
  31. Perjalanan panjang dunia teknologi informasi dan digital seperti ini. Semua sudah berada dalam satu jaringan yang sama: internet. Accurate digital ini saya rasa sangat memudahkan para pelaku usaha kecil dan menengah ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakak pelaku usaha kecil sangat membutuhkan Accurate online ini kak. Dengan adanya accurate online mereka menjadi lebih mudah dalam melakukan riset penjualan antara pengeluaran, masukan, stok dll.

      Delete
  32. Iya ya, teknologi itu cepet banget berkembangnya, dan senengnya lagi dengan teknologi, banyak pekerjaan manusia jadi lebih mudah untuk di selesaikan, salah satunya di bidang akuntasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak para pelaku usaha kecil tidak lagi membutuhkan banyak buku catatan. Untuk menyimpan data karena dengan accurate online segala masalah bisa teratasi.

      Delete
  33. Wahhh bagus nih ada accounting software yang bisa dipake oleh UMKM. Semoga semakin memudahkan para pebisnis dalam mengelola bisnisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakak semoga saja para UMKM mendapatkan lebih banyak perkembangan dalam mengembangkan bisnisnya dengan menggunakan Accurate digital Online Aamiin.

      Delete
  34. Semangat kak, aku juga lagi semangat2xnya untuk menulis kalo terjun ke youtube belum pd aja. tapi pasti akan ku coba juga youtube .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakak saya juga kurang PD ni untuk terjun kedunia youtube. Saya suka nulis kak. Semangat kak untuk membuat konten Youtube dan menjadi youtuber. Sukses slalu.

      Delete
  35. Dari dulu paling ribet kalau diminta memasukkan laporan penjualan, accurate hadir menjawab segala kesulitan membuat laporan keuangan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ayo buruan ajak saudara-saudari kita bergabung di ADP. Lalu, buktikan sendiri menjadi reseller resmi untuk penjualan Acconting softwere. Agar laporan keuangan terstruktur dan memudahkan Para penjual yakan kak....

      Delete
  36. Aku juga pakai Accurate kalau menyelesaikan tugas keuangan karena memang mudah dan sederhana cara pengelolaan dan pemakaiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren banget Mbak Arda. Ayo kawan-kawan Mbak Arda aja pake nih masa kita ngak Hehehe.... Bebas mau jadi pengguna Accurate atau jadi reseller, yang terpenting Accurate memang pilihanya.

      Delete
  37. wah kereeen ada ini. smoga dgn adanya accurate ini produk ukm lbh mudah dikenal masyarakat. fee yg menarik ng seharusnya bisa menjadi daya tarik bagi pemilik ukm.

    ReplyDelete
  38. Iya kak Aamiin ya kak. Terimakasih atas doanya.

    ReplyDelete
  39. Oh occurate ini software accounting gitu ya? Bisa dipakai individu gitu kah Mbak? Semacam pedagang online gitu. Hehehe

    ReplyDelete
  40. Iya mbak Softwere Accounting. Bisa kok mbak kalo mbak punya usaha seperti, jualan baju, warung nasi, pedagang online atau lain2. Ngak perlu pusing lagi buat catatan keuangannya pake Accounting softwere mbak tinggal input datanya ke Account softwere catatanya akan rapi dan terstruktur.

    ReplyDelete
  41. Waktu kuliah dulu sempat belajar accurate, tapi versi lama tahun 2004. Membantu banget sih software ini, terutama untuk pelaku bisnis kecil sampai menengah. Jurnal-jurnal akuntansi pun bisa terjurnal otomatis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Alhamdulillah kali ya dengan teknologi yang semakin berkembang ini memang bener-benar memudahkan kehidupan manusia.

      Delete
  42. Saya sempat daftar ke website accurate ini, tapi masih bingung gimana metode dan penggunaannya. Berbagai ulasan udah dibaca tapi gak ketemu pemahaman. Mungkin butuh guru langsung buat menerangkan.

    ReplyDelete
  43. pertama ikuti petunjuk-petunjuknya ya kak. Disana ada banyak penjelasan bagaimana cara mendaftar, bagaimana cara menggunakan accuratenya, dll jangan lupa menggunakan nomor wa / nomor yang aktif. Nanti kalo kk sudah succes buat akunnya akan ada mentor berpengalaman yang akan ngasih tau kakak tentang accurate , akan membantu kakak kapanpun. Semuanya kakak bisa tanya kedia apa yang ingin kakak ketahui. Di group facebook accurate digital partners juga memiliki respon cepat dan baik siap membantu apa saja yang ingin kakak ketahui. Semangat kak .....

    ReplyDelete
  44. Keren mba, dengan aplikasi accurate digital partners semula kegiatan yang dilakukan dengan manual jadi lebih praktis dengan adanya aplikasi tersebut. mempermudah dalam pengelolaan keuangan secara digital.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak enak banget kita ya tinggal dizaman yang canggih. Kita hanya perlu menggunakan apa yang sudah ada untuk mengasah skil kita didalam berbisnis.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts