5 Kecantikan Aneh Ini Milik Beberapa Wanita Di Dunia

      Hai ladies, Cantik merupakan idaman wanita masa kini ya. Para wanita di dunia dari kalangan remaja hingga kalangan dewasa semakin memahami dunia kecantikan. Kecantikan merupakan suatu wujud dari sebuah keindahan yang di miliki seseorang ya. Tetapi gimana tu menurut kalian kecantikan yang aneh dan tak biasa. Segalanya biasannya akan berhubungan dengan dunia fashion yang mengikuti trending masa kini di tiap-tiap negara ya. Bahkan para wanita dari seluruh mancanegara gemar mempercantik diri dengan berbagai cara yang mereka sukai, Ya meskipun bagi mereka itu tergolong lumrah tetapi beberapa orang tidak akan menyangka ada sebuah fashion unik yang berasal dari beberapa negara ini.
     Kini cantik merupakan pilihan bagi mereka yang ingin tampil lebih baik lagi ya dari Suntik putih hingga operasi pun rela mereka lakukan hanya untuk terlihat lebih cantik. Nah seperti beberapa wanita di dunia. Titikfocusreallife.com telah merangkum menjadi 5 kecantikan aneh ini milik beberapa wanita di dunia. Simak terus ya guys agar menjadi wawasan kita bersama.





Hasil gambar untuk wanita dengan kecantikan yang aneh
Picture:Googlesearch


Lets get started !

1. Cincin Leher Ini Berasal Dari Suku Kayan, Myanmar.


      Suku kayan Merupakan suku orang karenni. Juga merupakan minoritas etnis Tibet-Burma di myanmar. Standart kecantikan di burma ini adalah dengan memakaikan cincin kuning yang melingkar-lingkar di leher. Wanita  yang memiliki leher panjang dan semakin panjang  akan dinilai semakin cantik bagi suku mereka. Ya leher panjang menjadi dambaan bagi suku kayan, juga merupakan suatu fashion yang sangat mereka sukai. Saat di gunakan memanglah sangat sakit tetapi, mereka percaya banyak sekali manfaat ketika mereka menggunakan cincin yang melingkar di leher. Namun, beberapa dari mereka berpendapat dengan tidak menggunakan cincin leher ini,  Wanita-wanita suku kayan akan merasa lebih baik. Mereka melakukan tradisi ini dari mereka berusia belia. Tradisi cantik suku kayan ini juga sudah turun temurun dilakukan.


2. Jepang, Kotoran Burung Bulbul Untuk Memutihkan Wajah.

     Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini? Ya, jepang yang letakknya di ujung barat samudra pasifik dan bertetangga langsung dengan republik rakyat tiongkok, korea, dan rusia ya guys. Yang akan kita bahas mengenai riasan wajah ni. Di indonesia biasanya orang akan menggunakan bedak dan riasan untuk mempercantik diri. Tetapi, salah satu tradisi di jepang ini mereka akan menggunakan kotoran burung bulbul yang di olah dengan campuran tepung beras. Meskipun kotoran burung bulbul ini di percaya sangat berkhasiat untuk kecantikan wajah akan tetapi, mereka akan merasa mual saat di gunakan pada wajah. Orang jepang juga percaya bahwa bahan alami kotoran burung bulbul ini akan membuat kulit mulus dan lebih halus. Ya kini geisha menjadi kedambaan orang-orang jepang dengan dandanan alami yang berasal dari kotoran burung bulbul.


3. China, Rambut Bertanduk Dari Rambut Nenek Moyang.

      Bicarain tentang negara china! Sebuah negara yang terletak di Asia Timur yang beribukota di beijing. Shanghai juga merupakan kota terbesar di china (Tiongkok). Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita di tiongkok. Ya tradisi  Kecantikan unik ini datang dari china, kali ini datang  tradisi suku nyamo. Tanduk yang terbuat dari rambut rontok Neneknya yang masih hidup lalu di kumpulkan dan kini menjadi tradisi yang spektakuler bagi penduduk Nyamo. Hiasan kepala berbentuk tanduk ini yang dilakukan hanya kepada kaum perempuan dan minoritas masyarakatnya hanya 5000 orang.


4. Goresan Tubuh Suku Karo, Eithopia

      Ngomongin suku karo! Jangan langsung terbayang sumatra utara di indonesia dulu ya guys. Karena di mancanegara alias Eithopia pun ada yang namanya suku karo lho. Di bagian selatan Ethopia terbentang sungai Omo sepanjang 760 km. Jumlah mereka yang hanya berkisar 200 ribuan dan mereka sangat menjaga keaslian suku karo yaitu tarian-tarian adatnya, mengecat badan pada beberapa perayaan di Eithopia. Cantik ngak harus mahal ya, inilah yang dilakukan orang-orang eithopia yaitu cantik dengan rasa yang sakit, dengan menggunakan pisau tradisi menyayat tubuh atau juga bisa disebut dengan memotong kulit dengan pisau yang tajam sehingga membentuk suatu bekas luka, semakin banyak goresan semakin cantik pula di pandangan suku karo. Wah menakutkan sekali ya guys.





5. Thailand, Kulit Putih Pucat

      Thailand atau dalam bahasa aslinya disebut Mueang Thai. Di kenal dengan negeri gajah putih, adalah sebuah negara di asia tenggara yang langsung berbatasan dengan Laos dan kamboja (Timur), Malaysia dan teluk slam ( selatan), Myanmar dan Laut Andaman ( Barat). Ya kecantikan bagi negara Thailand adalah berkulit putih pucat, tak heran krim-krim wajah laris terjual di pasaran oleh wanita-wanita di thailand ya apalagi kalau bukan untuk membuat wajah mereka bersinar dan glow. Trend ini berkembang pesat hingga artis-artis di thailand tak ketinggalan dengan kecantikan kulit putih pucat.



Sekian dari saya semoga artikel ini dapat menambah wawasan ya. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang menjaga pemberian sang maha kuasa semoga bermanfaat.
     






















Comments

Popular Posts