Puisi Sedih Untuk Ayah

Puisi Sedih Untuk Ayah

Ayah.....
Aku adalah puteri kecilmu
Menuliskan puisi ini untukmu
Ayah.....
Mengapa tak takut sakit?
tidak perduli sederas apa hujan itu....
seterik apa matahari itu....
Kakimu tetap melangkah untuk mencari makanan untuk aku.

Ayah ....
Aku khawatir padamu ....
mungkin aku tidak tau lelahnya bekerja.
tapi, aku bisa lihat raut wajahmu itu.
wajah yang sangat lelah dan penuh rasa takut.
aku akan berusaha mencoba menolong
masalahmu jika itu mampu ...
aku tak ingin kamu sedih karena dunia ini..
Ayah jangan pernah bosan menyayangi Puterimu
karena aku sangat menyayangimu Ayah


Ayah Adalah Sang Pahlawan 

Ayah....
dikala hujan datang kau meneduhkanku....
saat aku ketakutan kau memberikan pelukan hangat....
aku melihat mu mulai ragu, tapi ketika itu tentang hidupku
kau berusaha menjadi penolong terhebatku....

Ayah aku tau kamu menutupi sakit itu untuk ku....
aku juga tau kamu berpura-pura bahagia hanya untuk kebahagiaanku.....
aku akan berdoa dimasa depan saat aku sukses
kamu adalah pejuang yang akan menjadi bahagia saat bersamaku.

Aku melihatmu begitu lelah .....
aku melihatmu begitu takut tentang masa depanku ....
aku melihatmu menjadi pejuang setiap langkah hidupku .....
Ayah tetaplah bersamaku doakan aku sukses...
aku akan menjadi baik, dan memberikan kebahagiaan untukmu....








Comments

Popular Posts