Pencitraan Masa Kini

 Pencitraan Masa Kini 



       Ngomongin soal pencitraaan ya, banyak hal yang bisa kita lihat di manapun kita berada. Yang namanya manusia pasti slalu ingin pencitraan, betul tidak? Hanya beberapa dari mereka yang menganggap itu hanyalah hal biasa dan tidak berpengaruh bagi diri mereka. Kita tau  yang terpenting untuk kita adalah mampu berkerjasama dengan orang banyak dan berusaha menjaga sikap kita agar menjadi panutan yang baik bagi orang lain/masyarakat sekitar di sekitar kita. 

      Tapi ngomong ngomong-ngomong apasih yang tergambar pada pikiran kita tentang pencitraan? Ya, sesuatu yang berusaha di tampilkan seseorang namun semuanya tidak termasuk fakta. Itulah yang saya kutip dari beberapa pernyataan teman-teman sekitar. Membangun pencitraan dengan gaya sederhana lebih disukai banyak orang, dibandingan dengan adengan yang membuat penilaan orang menjadi buruk terhadap kita .

       Ada contoh pencitraan masa kini yang marak sekali terjadi di masa pemerintahan Jokowi saat  ini". Yang perlu kita pahami adalah sesuatu yang kita buat tidak akan menjadi pengganggu untuk orang-orang sekitar kita. Banyak hal-hal positive yang kita ambil dari pencitraan positive. Lalu adapula yang negative saat kita tak mampu memilah perlakuan kita.

"Pencitraan Masa kini yang bersifat negatif"

        "Membeli barang yang Elit" untuk mebangun pencitraan mereka agar orang-orang tahu bahwa saat ini dia sudah "sukses". Termasuk memperkaya diri secara pribadi memberitakan kepada orang-  orang atas apa yang sudah iya capai Namun, biasanya orang-orang ini adalah yang duduk di pemerintahan. Harta kekayaannya menjadi alat pencitraan karena dia punya jabatan yang tinggi .

Comments

Popular Posts