Langkah-Langkah Mengejar Impian "Ubah Mindset"

      Hay teman-teman apasih impian itu? Apa sih bedanya harapan dan Impian itu? Saya akan menjelaskanya. Apasih maksud dari judul diatas? Impian adalah keingina yang benar-benar kita inginkan tertanam di dalam fikiran seseorang atas sesuatu, dengan harapan bisa terwujud. Sedangkan harapan adalah sesuatu yang hanya kita inginkan sebatas kepercayaan saja. Jika kita menggabungkan keduanya barulah seimbang bukan?

      Jika kamu punya Impian yang besar raihlah dengan cara besar pula, Kenapa? Karena segalanya membutuhkan sesuai pada porsinya. Impianmu memberikan kamu ruang untuk berekspresi, Mendorongmu berjalan lebih jauh. kamu harus faham setiap dari apa yang kamu jalani adalah tantangan. Cobalah hal-hal yang berhubungan untuk mengasah kemampuanmu sebab bukan dengan diam kamu bisa meraih impianmu.  
foto:ficturefromWeibo

Berikut ini langkah-langkah mengejar impian.

1 .Niat dan berdoa 

       Sudah pasti ini adalah yang utama, doamu yang tulus dan ikhlas akan membawamu kepada impian yang besar. Ketahuilah apapun itu jika kamu yakin dan percaya maka semuanya akan dimudahkan oleh Tuhanmu maka berjuanglah jangan pantang menyerah atas segala sesuatu.


2.Cari tahu Impian seperti apasih yang kamu sukai ?

      Cari tahu dulu ya apasih impian mu itu? Yang pasti hal yang benar-benar kamu sukai. Belajar untuk menguasai diri tentang terhadap  sesuatu. Sebab menggapai impian itu tidak lah mudah kamu harus menemukan kata kuncinya terlebih dahulu, "minat"mu dimana? Barulah kamu tau minatmu dan kamu akan tau pula bagaimanasih aku harus memulainya.

3.Buat perencanaan jadwal yang bagus untuk segala aktifitas kamu.

    lho kok berhubungan dengan aktifitas? Iya karena aktifitasmu yang akan menentukan akan jadi apa kamu dimasa depan. Setiap aktifitas akan menjadi kebiasaanmu lho. Jadi kamu harus punya planning yang bagus dan profesionalisme yang tinggi. Fikirkan impian yang sedang kamu raih dia sangat membutuhkanmu selagi kamu membutuhkannya jadi tunggu apalagi kejarlah dengan usaha yang jujur dan kerja keras.


4.Lakukanlah 

      Setelah semuanya di plan ini adalah langkah utama ya, gimana mau sukses kalo dimulai aja belum. jadilah diri yang memfokuskan hati dan fikiranmu terhadap satu hal yang pasti. Jangan ragu-ragu untuk mulai apapun mulailah dengan hal hal yang kecil ya, yang terpenting ya kamu konsisten terhadap apa yang kamu buat. Menjadi profesioanal adalah hal utama yang di butuhkan impian, dengan profesianalisme yang tinggi akan memberikan dampak yang sangat baik pula untuk usaha mu kedepannya. Mulai ya dan jangan ragu


5.Motifasikan dirimu.

    kamu harus memotifasikan dirimu agar semangatmu terus membara, Buatlah tulisan impianmu tempelkan disetiap tempat yang mudah dilihat saat terbangunan lalu, jangan lupa mewarnainya agar kamu tidak akan bosan membacanya. Karena membiasakan hal yang sulit itu benar-benar sulit. Percaya diri atas apa yang akan kamu lakukan motifasikan terus dirimu dengan motivator atau film pemotivasi.



     Terimakasih telah mengunjungi Blogger saya. Terus berjuang ya terhadap impian dan jangan hanya berharap saja. Tapi tiap -tiap dari kalian harus berjuang cari terus segala motivasi yang ada jangan tunda-tunda lagi ya teman-teman.
  










Comments